Pages

Senin, 27 Oktober 2014

Info Air Asia Promo Penerbangan Ke Australia


 


PT Indonesia AirAsia meluncurkan program maskapai penerbangan berbiaya hemat yang mengoperasikan penerbangan jarak jauh. AirAsia Extra bakal melayani rute Bali - Melbourne sebanyak lima kali dalam sepekan mulai 26 Desember 2014.
CEO Indonesia AirAsia Extra, Soeratman Doerachman mengatakan maskapai penerbangan berbiaya hemat ini menawarkan harga mulai Rp 999.000 untuk sekali jalan di kursi ekonomi, sementara kelas bisnis mulai Rp 3.999.000
"Rute perdana secara serentak di Jakarta, Indonesia dan Melbourne, Australia. Pemilihan rute perdana Bali-Melbourne guna mengakomodir cukup besarnya pasar penerbangan untuk perjalanan wisata antara Indonesia dan Australia," ujarnya saat acara 'Peluncuran Indonesia AirAsiax (Penerbangan Jarak Jauh Berbiaya Hemat pertama)' di Restoran Potato Head, Jakarta, Senin (27/10).
Menurut dia, alasan pengambilan rute ini lantaran turis asal Australia mencapai lebih dari 25 persen dari total wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali. Jumlah kedatangan turis ke Bali terus meningkat setiap tahun.
"Tahun lalu kenaikannya sebesar 13 persen dibanding tahun sebelumnya," jelas dia.
Untuk itu diharapkan dengan dibukanya penerbangan ini akan lebih banyak wisatawan dari Australia datang ke Indonesia sehingga dapat memberikan keuntungan ekonomi bagi Indonesia.
"Kini masyarakat Indonesia juga dapat menikmati Melbourne, dengan harga hemat," ungkapnya.

info dari : merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar